085334202621 PRODUSEN SEPATU pantofel murah Palembang

pabrik sepatu pantofel PALEMBANG,grosir sepatu pantofel PALEMBANG,jual pantofel wanita PALEMBANG,jual pantofel PALEMBANG,jual pantofel murahPALEMBANG,jual pantofel pria

Kini beragam sepatu telah hadir dgn berbagai kebutuhan, salah satunya ialah sepatu pantofel, sepatu formal biasa digunakan oleh kaum pria memang sangat pas digunakan tuk acara-acara resmi dan juga tuk pergi ke kantor.

Dibawah ini tips memiih sepatu pantofel yg layak anda coba:

Tali sepatu / laces, Sepatu formal ada 3 jenis yaitu oxford, loafers dan boots. Tuk jenis yg menggunakan tali di namakan Oxford. Ada sebuah fakta bahwa sepatu formal dgn tali terlihat lebih baik dgn setelan jas daripada jenis slip-on / loafers.

Warna, Pemilihan warna sepatu harus di sesuaikan dgn pakaian / jas yg di kenakan dan juga acara yg akan di hadiri. Warna hitam cocok tuk acara seperti presentasi bisnis, meeting dgn klien atau acara resmi lainnya.  Sepatu warna coklat dapat di padankan dgn setelan jas berwarna biru navy atau charcoal / abu-abu.

Bahan Sepatu, Ada beberapa jenis bahan sepatu yg dapat Anda pilih, tetapi bahan glossy leather ialah pilihan yg aman. Anda juga dapat mencoba sepatu berbahan suede ataupun bahan eksotis 

Untuk pemesanan silakan hubungi kami
085334202621

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: