085334202621 | grosir sepatu pantofel wanita murah

085334202621 | grosir sepatu pantofel wanita murah
grosir sepatu pantofel,grosir sepatu pantofel wanita murah,grosir sepatu pantofel di surabaya,grosir sepatu pantofel pria murah,grosir sepatu pantofel wanita,grosir sepatu pantofel murah,grosir sepatu pantofel semarang,grosir sepatu pantofel medan,grosir sepatu pantofel pria

Semakin dewasa usia seseorang, semakin banyak pula acara yang mengharuskan kita untuk tampil rapi  dan cenderung formal. Misalnya saja acara wisuda, acara perkawinan, melamar kerja, dan masih banyak lagi. Saat menghadiri acara resmi tentu kamu juga ingin pasangan tampil sempurna bukan?
Sepatu Pantofel untuk Model Dress Shoes. Dress shoes adalah sepatu yang biasanya dipakai untuk acara smart casual (semi formal) sampai formal. Dress shoes pria biasanya berwarana coklat atau hitam, namun ada banyak warna lain seperti burgundy, oxblood, chestnut, cordovan dan putih. (Cordovan dan Oxblood cukup populer di Amerika Serikat). Sepatu ini biasanya terbuat dari bahan kulit. Sepatu model ini biasanya dibuat dari bahan kulit dan umumnya dipakai pada acara – acara resmi atau sebagai sepatu wajib untuk para pegawai kantoran.
Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: